Notification

×

Iklan

Iklan

ODGJ di Bima Kena Panah OTK, Tertancap di Rahang Tembus Hidung

| Minggu, Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T13:25:43Z
ODGJ terkena panah
Bima -Syamsuryadin, alias Sam (58) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dipanah Orang tak Dikenal (OTK) , Minggu pagi (26/3/2023) pukul 05:30 WITA.


ODGJ saban hari beraktivitas di terminal Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima itu tertembus panah di bagian rahang hingga tembus hidung.


Kapolsek Woha AKP Saiful, menyampaikan, sekitar pukul 04.00 wita, berawal korban berjalan kaki di komplek pasar Tente Kecamatan Woha.  Awalnya dilihat oleh warga di sekitar pasar Tente dalam keadaan anak panah sudah tertancap di bagian rahang kanan tembus hidung.


"Warga yang melihat korban terkena anak panah, langsung membawa ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya.


Tiba di Puskesmas Woha, korban langsung di tangani oleh petugas jaga. Tidak la berselang, Personil Polsek Woha yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dan melakukan upaya pencarian jejak pelaku.


"Korban di bawah ke RSUD Bima dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Woha," kata dia. 


Kata Saiful, korban merupakan ODGJ yang biasa beraktivitas di sekitar pasar -Terminal Tente Kec Woha. 


"Kita akan mengejar pelaku hingga dapat," kata Kapolsek. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.