Notification

×

Iklan

Iklan

Setwan DPRD Kota Bima Terima Kunjungan Kerja Tim Kordinasi Kemenkumham NTB

| Sabtu, Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T03:27:20Z
Setwan DPRD kota Bima saat menerima kunjungan Kemenkumham NTB

Kota Bima -Sekretariat DPRD Kota Bima, Jum'at (9/2/2023) menerima kunjungan dari Tim koordinasi Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi NTB.


Kunjungan tim Perancang Peraturan Perundang – undang Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Propinsi Nusa Tenggara Barat ke Sekretariat DPRD Kota Bima ini Diterima langsung oleh Sekretaris Dewan Kota Bima H. Muhidin dan didampingi Kepala Bagian Hukum dan Perundang – Undangan Sekretariat DPRD Kota Bima, Muhammad Tajuddin.


H Muhidin mengatakan, bahwa kegiatan yang berlangsung hangat tersebut banyak di isi dengan diskusi dan saling tukar pendapat terkait Perancangan Perundang – Undangan dan kalibrasi perundang – undang terbitan Pemerintahan Pusat, Propinsi dan pemerintahan daerah.


Sampai dengan selesainya kegiatan tersebut berlangsung dan saling menerima dan memberikan masukan terkait aturan sudah ada dan rancangan peraturan akan dibuat kedepannya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.