Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bima Lepas 289 Atlet Berlaga di Ajang Porprov NTB

| Senin, Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T13:51:43Z
Pelepasan atlet kabupaten Bima di ajang Porprov NTB
Bima -Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, Senin (13/2/2023) melepas 289 atlet yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) XI NTB.


Kontingen Kabupaten Bima dilepas di kantor Bupati dan akan berlaga mulai 18 sampai 26 Pebruari di Kota Mataram.


Saat acara pelepasan turut dihadiri Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer, unsur Forkopimda dan para pengurus KONI Kabupaten Bima.


 Bupati yang juga Ketua Umum KONI Kabupaten Bima ini mengemukakan, pelepasan kontigen ini untuk mengecek kesiapan para atlet dari semua cabang olahraga yang dilombakan.


" Setiap prestasi yang diraih para atlet adalah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bima.  Hari ini kalian tidak mewakili sekolah, klub, tidak mewakili cabang olahraga, tetapi menjadi duta Kabupaten Bima". Ungkap Bupati Bima.


Pada Porprov tahun ini, kontingen Kabupaten Bima mengikutsertakan 389 atlet yang terdiri dari 289 atlet dan 100 official yang akan bertanding pada 26 cabang olahraga dari 35 yang dipertandingkan.


Dikatakan Bupati,  Pemprov kembali menggelar Porprov  yang diikuti 10 kabupaten/kota Se-Provinsi Nusa Tenggara Barat. "Kita pastikan bersama, tim Porprov Kabupaten Bima siap hadir dan membuktikan kemampuan pada Porprov XI tahun ini.  Kata Bupati. 


Pada bagian akhir sambutannya, Bupati IDP menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh pemerintah daerah dan anggota DPRD. Juga menitipkan harapan bahwa kita akan berangkat sebagai pejuang dan kembali sebagai pemenang". Pungkas Bupati.(JB01)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.