Notification

×

Iklan

Iklan

Komit Bantu Petani, UD Ady Hanni Jual Pupuk Harga HET

| Rabu, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T10:59:37Z
Aktifitas penyaluran pupuk di UD Adi Hanni

Kota Bima -Komit bantu petani di wilayah kerjanya, UD Ady Hanni berlokasi di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba, Kota Bima menjual pupuk sesuai harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 112.500.


Sejumlah pihak pun berikan apresiasi atas komitmen salah satu pengecer di Kecamatan Raba Kota Bima itu.


Langkah dan komitmen UD Ady Hanni ini harusnya menjadi contoh bagi pengecer pupuk lainnya, sehingga tak lagi memberat nasib petani kedepannya untuk mendapatkan pupuk.


Adi Sujana selalu Pemilik UD Ady Hanni mengaku, pihaknya menjual pupuk sesuai HET sudah menjadi komitmennya.


Karena sebagai ladang usaha, juga turut membantu para petani untuk mudah mendapatkan akses pupuk dengan harga yang telah ditetapkan.


Ditengah harga pupuk susah didapat oleh petani saat ini,  pun kalau ada harus membayar harga diatas HET, diakui Ady pihaknya tetap komit menjual sesuai HET yaitu Rp.112.500.


Harga ini memang sudah menjadi ketetapan dan pihaknya selalu UD dipercaya perusahaan menyalurkan pupuk akan memang teguh apa sudah dipercayakan tersebut.


Mengenai penyaluran diakui Ady tak ada kendala, setiap jadwal dan ketersediaan pupuk selalu disalurkan pada petani.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.