Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas HP Second Bima-Dompu Talangan Bantu Biaya Pengobatan Anggota

| Rabu, Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T11:34:57Z

Ketua dan anggota KUHPS Bima-Dompu saat serahkan bantuan

Kota Bima -Tak saja fokus menggeluti bidang usaha penjualan Handphone (HP) second, Komunitas Pelaku Usaha HP Second (KUHPS) Bima-Dompu tak lupa menyisikan rejeki bantu warga membutuhkan.


Seperti dilakukan pada, Rabu (10/1/2023) puluhan ratusan anggota komunitas patungan dana guna membantu biaya pengobatan salah satu pasien kini sedang dirawat di RS Muhamadiyah.


Ketua KUHPS Bima-Dompu, Hendriawan mengatakan, aksi sosial kami lakukan yang kedua kalinya, terutama untuk membantu keluarga membutuhkan biaya pengobatan.


Bantuan ini berasal dari iuran para pelaku usaha yang sama, bukan jumlahnya tetapi bentuk kepedulian kami komunitas pada yang membutuhkan dengan tetap menyisihkan sebagian rejeki kami dapat.


“Bantuan ini tidak seberapa, namun spirit kebersamaan yang kami bawa untuk yang membutuhkan,” Ujar Hendri sapaannya.


Melalui bantuan kami kumpulkan ini diharapkan dapat membantu meringankan keluarga yang sakit dan bisa segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.


Ia juga menyampaikan, bahwa nilai solidaritas antar sesama pelaku usaha HP second akan terus dipupuk.


“Selain ada yang sakit, dari kawan-kawan juga ada yg berurusan dengan kasus hukum. Dengan solidaritas kami terus memberi spirit” ungkapnya.


Tambahnya, aksi solidaritas oleh komunitas adalah kedua kali, ke depan pihaknya tetap komit bisa membantu keluarga yang memang membutuhkan.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.