Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Harian dan Sekum KONI Kota Bima Tinjau Simulasi dan TC Sejumlah Cabor

| Sabtu, Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T11:26:17Z
Simulasi Cabor Panjat tebing 

Kota Bima - Memastikan kesiapan atlit Cabang Olahraga (Cabor) akan bertanding di Poprov NTB,  Sabtu (21/1/2023) siang, Ketua Harian KONI Kota Bima, Sudirman DJ dan Sekretaris Umum, Adisan, meninjau langsung simulasi dan Training Center (TC) Sejumlah Atlit.


Diantaranya, simulasi lomba Cabor Panjat Tebing di wall Climbing Center Paruga Nae Kota Bima, dan Mhuatay.


Ketua Harian KONI Kota Bima,  Sudirman DJ menyampaikan, dengan adanya simulasi lomba tersebut, bisa meningkatkan kualitas para atlet. pun tujuannya untuk mengukur langsung kualitas skill dengan atlet dari luar daerah. 


"Simulasi seperti ini penting dilaksanakan untuk mengukur kemampuan atlet," Ujarnya saat meninjau Cabor panjang tebing.


Disesi persiapan seperti saat ini, Atlit bisa lebih meningkatkan lagi semangat berlatih untik terus mengasah kemampuan.


" Bersyukur jika semua atlet bisa lolos ke babak final dan menjuarai, walaupun itu hanya sekedar simulasi," ungkapnya.


Pesannya, jangan merasa puas jika bisa juara dalam simulasi ini, tapi itu dijadikan spirit untuk lebih giat lagi berlatih.


Sementara itu, Sekum KONI Kota Bima Adisan menyarankan secara langsung pada pelatih dan pengurus Cabor Panjat Tebing, agar tetap semangat dalam berlatih, sehingga saat Porprov nanti atlet Kota Bima bisa meraih prestasi yang mengharumkan nama Kota Bima. 


Arahan yang sama juga disarankan pada atlet Cabor Mhuatay yang sedang berlatih di tempat latihan bersama yang ada di Paruga Nae. 


"Saya apresiasi simulasi dan giat latihan para cabor ini, semoga atlet kita bisa meraih prestasi yang baik nanti," ujarnya.(JB02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.