Notification

×

Iklan

Iklan

HML Resmi Dilantik Jadi Ketua KONI, Siap Majukan Olahraga di Kota Bima

| Rabu, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T07:46:13Z

 

Pengurus KONI Kota Bima baru dilantik

Kota Bima.- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima Masa Bhakti Tahun 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi NTB H Mori Hanafi, Rabu pagi (4/1) di Convention Hall.


Wali Kota Bima, HM Lutfi usai dilantik menjadi ketua KONI Kota Bima komit majukan Olahraga kedepannya.


Turut hadir,  Ketua dan Wakil ketua DPRD Kota Bima, Pejabat Lingkup Pemkot Bima, Camat se Kota Bima, Lurah Se Kota Bima, perwakilan Kodim 1608 Bima, Wakapolres Bima Kota serta para pengurus Cabang Olahraga (Cabor). 


Ketua Umum KONI Kota Bima HM Lutfi mengaku siap mengemban amanah yang dipercayakan pada dirinya.


Menurutnya, inj merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Tentu prestasi semua cabang olahraga harus ditingkatkan diperhatikan dengan baik. 


Keberadaannya bersama pengurus  baru bukan sekedar menumpang nama saja, namun harus dengan bekerja keras. Terlebih mendekati Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Poprov) NTB yang sebentar lagi  digelar.


untuk itu perlu kerja ekstra melakukan pembinaan  pada Cabang Olahraga (Cabor) untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. 


"Kami akan menyiapkan atlit unggulan untuk mengikuti Poprov nanti," Ujarnya


Untuk memaksimalkan persiapan para Cabor kata Lutfi, pengurus akan melaksanakan Training Center (TC) sebulan terakhir sebelum Poprov secara rutin. 


TC perlu dilaksanakan agar setiap Cabor tidak sekedar mengutus para atlit saja. Namun benar-benar mengutus para atlit yang berkompeten dan memiliki kemampuan yang akan mengharumkan nama baik daerah. 


Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam Poprov nanti, diharapkan semua pihak untuk selalu bersinergi dan bekerja sama, sehingga KONI Kota Bima bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depannya. 


"Kita harus meraih prestasi lebih baik lagi dalam Poprov nanti," Katanya


Sementara Ketua KONI Provinsi NTB Mori Hanafi, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Poprov akan dilaksanakan pada tanggal 18-26 Februari 2023, tentu persiapan para atlit dari segala hal harus maksimal. Baik maksimal dalam fisik, skill maupun kesehatan. 


Setelah poprov kata Mori, sekitar bulan Juni 2023 langsung dilaksanakan Pra Pon untuk menghadapi Pon tahun 2024.


"Saya menyampaikan selamat pada pengurus KONI Kota Bima, semoga bisa mengabdi dengan baik untuk kemajuan olahraga di Kota Bima," Ungkapnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.