Notification

×

Iklan

Iklan

403 Peserta Seleksi PPPK Nakes Kota Bima Lolos Tahap Awal

| Rabu, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T02:13:58Z
Rakor persiapan seleksi PPPK Nakes

Kota Bima -

Dari 572 peserta mendaftar seleksi PPPK Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Bima, dinyatakan lolos seleksi tahap awal sebayak 403 orang.


Memantapkan jalannya pelaksanaan seleksi, Pemkot Bima, Selasa (6/12/2022), melaksanakan rakor persiapan seleksi tahap selanjutnya.


Rapat persiapan tersebut di pimpin langsung oleh Asisten III Setda Kota Bima dan dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Inspektur Inspektorat, Tim Kapolres Bima Kota, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.


Kepala BKPSDM Kota Bima Drs. A. Wahid mengatakan seleksi kompetensi PPPK Tenaga Kesehatan 2022 dijadwalkan terselenggara mulai tanggal 8 sampai dengan 10 Desember 2022.


"Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 572 dan yang lolos seleksi tahap awal sebanyak 403", jelasnya.


Pelaksanaan Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tersebut berlokasi di SMPN 1 Kota Bima dan akan dibagi menjadi 6 (Enam) sesi.


Sementara itu, Asisten III Setda Kota Bima Drs. Adisan berharap agar kegiatan seleksi PPPK ini dapat terlaksana dengan baik.


Ia juga menekankan untuk panitia dan instansi terkait bisa saling berkoordinasi sehingga Seleksi bisa dilaksanakan secara aman, tertib dan transparan.(JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.