Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Anggota DPRD Dapil I Reses Perdana di Kabanta

| Jumat, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T12:16:55Z
Kegiatan reses tiga anggota DPRD kota Bima di Lingkungan Kabanta

Kota Bima, Tiga Anggota DPRD Kota Bima, Dapil Rasanae Timur dan Raba masing-masing Edy Ikhwansyah, H Ridwan Mustakim dan M Amin, kamis (17/11/2022) melaksanakan kegiatan reses perdananya di Lingkungan Kabanta, Kelurahan Nungga.


Walaupun dilaksanakan sederhana, Kegiatan dilakukan Duta PPP, Demokrat dan Golkar tersebut yaitu dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat setempat berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.


Edy Ihwansyah mengatakan, reses ini dalam rangka menggali aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan pada program pemerintahan pada tahun mendatang. 


" kami berharap pada masyarakat agar menyampaikan aspirasi yang bersifat penting menyangkut hajat hidup orang banyak," katanya. 


Sejumlah aspirasi menjadi prioritas warga, yakni pembangunan talud Lapangan Kabanta, "Keinginan warga ini penting karena lapangan itu dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan," ujarnya. 


Pada tiga orang wakil rakyat, masyarakat juga sangat berharap program  pemasangan lampu jalan di sejumlah jalan lingkungan. Pasalnya, kondisi jalan gelap berpotensi dapat terjadi tindak pidana. "Masyarakat juga menginginkan ada bantuan yang masuk ke masjid Kabanta, untuk keberlangsungan ibadah warga," terangnya.


Terhadap sejumlah aspirasi itu sambungnya, akan diupayakan terealisasi pada APBD tahun mendatang. Sebelum itu, pihaknya akan menyampaikan di tingkat komisi agar selanjutnya dilaporkan pada rapat paripurna. (JB01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.