Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di Kelurahan Santi, Dae Pawan dan Sudirman Serap Sejumlah Aspirasi Warga

| Jumat, November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T14:31:25Z
Kegiatan reses ketua DPRD di kelurahan Santi

Kota Bima - Hari kedua kegiatan resesnya, ketua DPRD, Alvian Indrawirawan dan anggota DPRD kota Bima, Sudirman DJ menemui warga Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda.


Sejumlah aspirasi jadi prioritas warga dan pemuda siap diperjuangkan, salah satunya  perbaikan lapangan Volly pun langsung direspon oleh dua wakil rakyat dari Partai Golkar dan Gerindra.


Hadir dalam agenda serap aspirasi tersebut Lurah Santi,Ketua LPM,Ketua RW,RT,Ketua KT,Tokoh Masyarakat,Tokoh Wanita. 


Berbagai usulan seperti perluasan kuburan yang dinilai sudah semakin sempit, juga pembukaan jalan,serta drainase menjadi hal yang diusulkan warga.


Selain itu pemagaran kantor Kelurahan juga menjadi perhatian, disamping usulan dari generasi muda seperti perbaikan lapangan volly.


Menjawab usulan warga Pawan sapaan akrab ketua Dewan menyampaikan bahwa pemagaran kantor Lurah akan dilakukan pada tahun 2023 bersamaan dengan perbaikan lapangan volly,jelasnya.


Untuk pembukaan jalan lingkungan harus ada kesepakatan pemilik lahan agar tidak jadi hambatan.


" Seluruh usulan dan masukan warga sudah di catat dan Insya Allah akan disesuaikan dengan pokok pokok pikiran antara kami berdua," pungkasnya.


Selanjutnya, Aspirasi Ibu-ibu yang meminta bantuan untuk usaha, diminta agar buatkan Proposal per kelompok dan serahkan langsung kepada pribadi Dae Pawan atau melalui kepala Kelurahan. Tuturnya.


Ditambahkannya terkait Permintaan pengaspalan gang, normalisasi dan perbaikan drainase, pasti akan diperjuangkan dan mari kita doakan semoga aspirasi masyarakat Santi hari ini semua bisa terjawab. Terangnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.