Notification

×

Iklan

Iklan

Depan Tiga Legislator, Warga Rabadompu Barat Minta Pengaspalan Jalan Ir Soetami

| Sabtu, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T04:39:32Z
Kegiatan reses di kelurahan Rabadompu Barat

Kota Bima - Jum'at (18/11/2022), tiga Legislator Kota Bima, Edi Ihwansyah, M Amin dan H Ridwan Mustakim melanjutkan kegiatan resesnya di Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba. Salah satu aspirasi warga meminta Pengaspalan Jalan Ir Soetami sudah rusak berat.


Kegiatan menyerap aspirasi masyarakat oleh duta PPP, Golkar dan Demokrat itu dilaksanakan di Rumah Aspirasi, Lingkungan Kampung Rato dan di Hadiri puluhan warga setempat.


Sejumlah aspirasi disampaikan perwakilan warga pada ketiga anggota DPRD kota Bima itu, seperti pengaspalan gang dan jalan, drainase, 


Adapun bantuan yang diserahkan yakni kursi agar bisa digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan di RW 02 Kelurahan Rabadompu Barat. 


Sementara usulan warga di Lingkungan Kampo Rato, terkait perbaikan saluran pertanian di So Tolo Jati, bantuan permodalan bagi kelompok usaha masyarakat dan  pemuda, penataan kuburan umum, serta bantuan terop untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.


Diakui Edy, harapan dan usulan tersebut semuanya dicatat dan ditampung untuk kemudian diusulkan dan dibicarakan pada rapat pembahasan APBD.


"Yang menjadi skala prioritas akan kami usulkan dan perjuangkan, agar tertuang dalam program pemerintah pada tahun berikutnya," tutur Edy.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.