Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ketiga, Dae Pawan dan Sudirman Serap Aspirasi Warga Pane

| Minggu, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T04:30:23Z
Reses Dae Pawan dan Sudirman DJ di kelurahan Pane

Kota Bima - Sabtu (20/11/2022) ketua DPRD, Alvian Indrawirawan dan anggota DPRD kota Bima, Sudirman DJ melaksanakan kegiatan reses  di Kelurahan Pane, Kecamatan Rasanae Barat.


Walau pelaksanaan reses ditengah guyuran hujan, warga tetap antusias hadir untuk sampaikan aspirasinya. diantara, masalah drainase dan penataan SDN 17.


Pada kesempatan itu Dae Pawan mengatakan, bahwa kehadirannya adalah ingin mendengarkan segala masukan atau usulan dari masyarakat yang nantinya bisa di perjuangkan. 

"Jadi sampaikan apa yang menjadi usulan oleh bapak ibu, insya allah akan kita perjuangkan," ujarnya.  


Menyambung apa yang telah di sampaikan oleh Dae Pawan dan DJ sapaan akrab Sudirman pada sambutannya, warga yang hadir tidak menyia-nyiakan kesempatan meminta dukungan dan bantuan untuk kelanjutan pembangunan Rumah Ibadah dan keterampilan bagi ibu-ibu menjadi skala prioritas warga setempat. 


Senada Menambahkan apa yang disampaikan warga, Ketua RW 03 Harahap mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran ketua DPRD Kota Bima dan DJ di wilayah ini. “Semoga apa yang di usulkan oleh kami dan warga  nanti dapat di perjuangkan oleh bapak berdua,”harapnya.



Kata Harahap, bahwa diwilayahnya ada drainase yang rusak, di atasnya ditutupi oleh besi, namun tidak maksimal, jikalau bisa itu dirubah mengunakan cor. Karena selama ini drainase yang di tutupi besi mengakibatkan anak-anak terkena besi tersebut, serta anggaran mushola

“kiranya bisa di perbaiki pada tahun 2023 nanti, supaya warga tidak lagi terganggu oleh besi tersebut,” harapnya


Warga lain, Rohana yang juga sebagai Kepsek SDN 17 Pane Kota Bima, meminta agar sekolah setempat dapat di rubah atau di lantai dua. 


“Mohon Dae Pawan dan pak DJ agar dapat memperjuangkan usulan kami, karena kondisi sekolah kami saat ini, kurang memadai dalam segi pembangunannya,”pungkasnya.


Menjawab usulan warga, Dae Pawan dan DJ mengatakan, semua usulan tersebut akan menjadi skala prioritas kami berdua untuk di kerjakan pada tahun 2023 nanti.


“Insya Allah 2023 akan kami anggarkan, dan ini sudah menjadi kewajiban kami untuk diperjuangkan. Apalagi saya selaku pimpimpanan. Sudah pasti 2023 di prioritaskan,” janji Duta Golkar dan Gerindra ini.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.