Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Kemitraan, DPC Organda Kota Bima Bertemu Pelindo Bima

| Jumat, November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T08:30:25Z
Usai pertemuan DPC Organda Kota Bima dan Pelindo Bima 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Dalam rangka tetap menjalin kerjasama yang baik dan upaya terus meningkat pelayanan aktivitas transportasi dalam kawasan Pelabuhan Bima, Jum'at (4/11) pengurus DPC Organda Kota Bima Bertemu jajaran Pelindo Bima.


Ketua  DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed saat itu hadir bersama seluruh pengusaha angkutan transportasi beraktivitas di pelabuhan, diterima langsung oleh kepala Pelindo Bima.



Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed mengatakan, selain dalam rangka koordinasi juga sekaligus silaturahim dan saat itu banyak hal dibiacarakan.


Kami bersama seluruh pengusaha angkutan di pelabuhan membuat satu komitmen kerjasama dengan pihak Pelindo. Pengusaha transportasi Kota Bima siap  memberikan pelayanan yang terbaik dan akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan-kekurangan sebelumnya.


Oleh karena itu DPC organda kota Bima sendiri yang langsung  melakukan  pengawasan dan pemantauan setiap kendaraan-kendaraan yang melakukan aktifitas bongkar muat di dalam area pelabuhan.


Memaksimalkan pengawasan tambah Muchsin,  DPC organda kota Bima, sudah membentuk anggota khusus yang melakukan pengawasan di  area pelabuhan Bima demi menghindari adanya pungli yang selama ini merugikan pihak pengusaha angkutan.


Pada kesempatan itu juga,  kami berjanji terhadap mitra kami, yaitu KSOP dan Pelindo akan segera melakukan survei area lokasi  parkir  khusus kendaraan yang beraktivitas di pelabuhan, ini demi menjaga keindahan dan tata tertib di area pelabuhan Bima.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.