Notification

×

Iklan

Iklan

Alfian Indrawirawan Buka Turnamen SSB Dorolonda Dara Cup I

| Rabu, Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T10:07:32Z
Dae Pawan saat buka turnamen SSB Dorolonda Cup

Kota Bima, JangkaBima.com.- 

Rabu sore (5/10/2022) Ketua Askot PSSI Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm membuka secara resmi turnamen SSB Dorolonda Dara Cup I, Kategori Usia 11 dan 13 tahun.


Turnamen dilaksanakan di lapangan Sepak bola Sultan Square, belakang MTSN I Kota Bima Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima 


Hadir pada pembukaan turnamen SSB Dorolonda Dara Cup I, Sekjen Askot PSSI, Ahmad Yani, S.Pd, Lurah Dara Hj. Nurkomala, SE, Ketua LPM Dara, tokoh masyarakat dan seluruh Manajer Tim. 


Ketua Askot PSSI, Alfian Indrawirawan menyampaikan Apresiasi panitia Dorolonda Dara Cup I atas terselenggaranya Turnamen SSB, semoga dapat melahirkan para pemain berbakat di usia Dini ini. 


Jajaran Askot PSSI tetap memberikan dukungan dan memberikan support pelaksanaan turnamen SSB yang pertama ini yang diselenggarakan Panitia Dorolonda Dara Cup I, semoga turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses.


Dae Pawan sapaan Ketua Askot PSSI Juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat PSSI akan menyelenggarakan kembali Liga Pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat.  


Sementara ketua penyelenggara, Syahbuddin, S.Ag menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan Open Turnamen SSB dalam rangka memperebutkan Tropi Dorolonda Dara Cup I untuk menggali potensi Usia dini dari persepakbolaan daerah, dimana anak-anak merupakan aset yang diharapkan akan menjadi persepak bola yang profesional.


Apresiasi yang sangat tinggi dari seluruh instrumen kepanitiaan kepada Alfian Indrawirawan selaku Ketua ASKOT PSSI Bima yang telah begitu luar biasa memberikan sokongan baik secara manajemen ASKOT Bima maupun personalnya.


Kami selaku panitia penyelenggara mengharapkan agar para ofisial tim maupun para pemain agar senantiasa dapat menjunjung tinggi sportifitas, yang jelas hanya tim terbaiklah yg akan menjadi jawaranya. Harapnya. 


Adapun jumlah peserta pada Turnamen perebutan tropi Dorolonda Dara Cup I, kategori U -11 sebanyak 32 tim dan dibagi dalam 8 group. Kemudian kategori U - 13 sebanyak 40 tim yang dibagi dalam 10 group. Sehingga jumlah keseluruhan peserta sebanyak 72 club'. 


Pelaksanaan pertandingan di mulai hari ini tanggal 5 Oktober sampai dengan tanggal 25 Oktober 2022. Turnamen SSB Dorolonda Dara Cup I ini akan memperebutkan hadiah sebesar 50 juta. (JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.