Notification

×

Iklan

Iklan

Diskominfotik Kota Bima Fasilitasi Pembuatan Website Seluruh SDN dan SMP

| Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T11:20:20Z
Pertemuan Jajaran Kominfotik dan Dikbud Kota Bima

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Dukung peningkatan dan pemanfaatan Teknologi Informatika di sektor pendidikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) fasilitasi pembuatan website 84 sekolah.


Langkah ini merupakan salah satu kerja nyata Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Diskominfotik memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di berbagai sektor, termasuk melakukan memfasilitasi pembuatan website sekolah-sekolah, dari jenjang SD hingga SMP.


Bertempat di Command Center Kota Bima, Jum'at (28/10/2022), Diskominfotik Kota Bima melalu Bidang TIK, mengadakan pertemuan lanjutan guna membahas pembuatan website bagi sekolah-sekolah SD dan SMP yang berada di bawah naungan Pemerintah Kota Bima. 


Hadir dalam pertemuan tersebut jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) yang di wakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan perwakilan Kepala Sekolah.


Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima melalui Kepala Bidang TIK Fadil,S.STP mengatakan, keberadaan website sekolah sangat penting untuk meningkatkan pelayanan pada lembaga pendidikan.


Dibuatkannya website sekolah ini nantinya bisa meningkatkan sajian informasi dari masing-masing sekolah, sehingga masyarakat Kota Bima pada umumnya dan para orang tua dari peserta didik ini bisa mengetahui informasi-informasi terbaru dari sekolah tersebut.


“Diskominfotik memfasilitasi pembuatan website 84 sekolah yang tergabung dari SD dan SMP dengan dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima,” ujarnya Fadil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.