Notification

×

Iklan

Iklan

Pengecer Pupuk di Kelurahan Nitu Tarik Kembali Pupuk Dijual diatas HET

| Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T05:40:23Z
Penarikan pupuk yang sempat dijual

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Pengecer pupuk di Kelurahan Nitu, Kota Bima, Senin (26/9/2022) menarik kembali pupuk subsidi dijual diatasi Harga Eceran Tertinggi (HET) pada petani setempat.


Penarikan kembali pupuk terjual bersama dengan Babinkamtibmas, Babinsa, Lurah dan perwakilan pupuk Indonesia. 


Julkhairi pada media ini mengakui memang menjual pupuk bersubsidi diatas HET, untuk itu hari ini pihaknya menarik kembali pupuk subsidi tersebut langsung pada pembeli.


"Alhamdulillah semua petani membeli dengan sukarela mengembalikan pupuk dibeli tersebut," ujar Joe sapaan pengecer dari UD Tani Bangkit.


Tambahnya, untuk pupuk ditarik hari ini akan dijual kembali sesuai HET pun pada kelompok tani.


Selain menarik kembali pupuk, Julkhairi juga sampaikan permintaan maaf dan mengakui khilaf pada Pupuk Indonesia, Distributor, kelompok tani dan masyarakat Kelurahan Nitu karena telah menjual pupuk diatas HET. 


Sebelumnya perwakilan Pupuk Indonesia mendapat laporan adanya penjualan pupuk bersubsidi diatas HET dan turun melakukan pemantauan dan menemukan fakta adanya penjualan tersebut.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.