Notification

×

Iklan

Iklan

Suami Dirawat di RS, Rumah Pasutri di Desa Keli Bima Ludes Terbakar

| Sabtu, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-06T03:37:04Z
Kondisi rumah korban habis terbakar 

Bima, JangkaBima.com.-

Menyedihkan, saat suami sedang jalani rawan inap di salah satu Rumah Sakit (RS) di Mataram, rumah ditempati istri dan anaknya  ludes terbakar.


Musibah kebakaran tersebut menimpa keluarga Jaidin dan Rahmi usia 50 tahun asal Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Sabtu (6/8/2022) pukul 03:00 wita, akibat kebakaran tak menyisakan apapun, rumah serta isinya habis terbakar.


Kepala Damkar Kabupaten Bima, Ishaka dikonfirmasi menyampaikan, kebakaran satu unit rumah setengah permanen terjadi di Rt 10 dusun Sigi, Desa Keli Kecamatan Woha.


Kronologis kejadiannya, sekira Pukul 03.00 wita, pemilik rumah, Rahmi bersama anaknya sedang tidur tiba merasa hawa panas dan dengan seketika terbangun dari tidur dan ternyata api telah membakar serta menjalar di seluruh bagian rumah.


Mendapati rumahnya terbakar, korban kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar serta lari untuk menyelamatkan diri . 


Warga berada di sekitar yang kebetulan sedang menjemur jagung kaget dan kemudian berlarian memanggil warga meminta pertolongan, namun karena api begitu cepat membesar hingga tak dapat dipadamkan.


Sekitar Pukul 03.40 wita, Api baru padam dengan sendirinya setelah menghanguskan satu rumah dan rata dengan tanah .


Tambah Ishaka,  saat kebakaran suami korban tidak ada di rumah karena sedang menjalani operasi di RS Mataram . 


Penyebab kebakaran? Diakuinya untuk sementara diduga karena korsleting listrik, sementara seluruh harta benda korban juga ikut habis terbakar.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.