Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Lagi Terduga Pelaku Pemanah Misterius Di Kelurahan Jatibaru Diciduk

| Kamis, Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T03:14:28Z
Ilustrasi 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Jajaran Polres Bima-Kota terus mengejar para terduga pelaku pemanah misterius, setelah sebelum 6 orang diamankan. Rabu (10/8/2022) malam bertambah satu lagi terduga pelaku ditangkap.


FM (16) diciduk Tim Puma II di Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur bersama sejumlah barang-bukti, dua unit sepeda motor digunakan pada pelaku menjalankan aksinya.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri menyampaikan, FM (16) terduga pelaku ditangkap berdasarkan keterangan dari RA (17) sebelumnya sudah diamankan.


FM terduga pelaku terlibat melakukan pemanahan di TKP lingkungan Lela, Kelurahan Jatibaru dengan korban AF (15) terkenal panah pada pergelangan tangan.


Kronologis Penangkapan : 

Sebelumnya tim telah mengamankan satu orang pelaku dan dari hasil interogasi yang dilakukan, tim mendapatkan identitas satu orang  pelaku lainya yakni FM.


kemudian tim melakukan penyelidikan dan dari hasil penyelidikan, tim mendapatkan informasi lokasi keberadaan pelaku tersebut yakni di Kelurahan Kumbe.


Tim Puma II langsung menuju lokasi keberadaan pelaku dan berhasil mengamankan terduga pelaku dan mengakui perbuatanya telah melakukan aksi pemanahan di Kelurahan Jatibaru.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.