Notification

×

Iklan

Iklan

Sabtu Siang Jemaah Haji Kota Bima Tiba di Bandara SMS Bima

| Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T03:04:12Z
Kasi haji kemenangan kota Bima, H Muhammad Safi'i 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Sesuai jadwal kepulangan rombongan jemaah haji Kota Bima, diperkirakan tiba Sabtu siang (6/8/2022) di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima (SMS).


Kasi Haji dan Umroh, Kemenag Kota Bima, H Muhammad Safi'i pada media ini, Kamis (4/8/2022) mengatakan, sesuai jadwalnya dan kalau tak ada kendala Sabtu besok tiba di kota Bima.


Jadwal penerbangan dari Arab Saudi malam ini, kemudian tiba di Embarkasi Lombok Jumat pukul   10:00 wita. Rombongan jemaah haji nginap di asrama haji Lombok semalam.


Kemudian dilanjutkan dengan penerbangan dari Bandara Lombok antara pukul 10:00 wita " diperkirakan tiba di bandara SMS 11:00 wita," ujar H Safi'i.


Terkait kondisi jemaah haji Kota Bima, kata H Safi'i semuanya dalam kondisi sehat dan selama menjalankan ibadah haji semua rukun wajib haji pun harbain dapat dilaksanakan dengan baik dan sempurna.


Jumlah rombongan haji Kota Bima tahun ini berangkat sebayak 111 orang termasuk petugas pendamping dan dilepas Pemkot Bima pada tanggal 17 Juni 2022 lalu.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.