Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bima Evakuasi Mayat Pria di Depan TPU Desa Roka

| Jumat, Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T11:17:04Z
Saat polisi lakukan evaluasi 

Bima, JangkaBima.com. - 

Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Belo, Polres Bima, Jumat (05/08/2022) sekitar pukul 01:30 WITA mengevakuasi mayat pria di jalan Desa Roka, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.


Belakangan diketahui, mayat tersebut AF (25) asal Desa Nata, Kecamatan Palibelo. Informasi awal di amuk massa karena diduga mencuri kambing.


Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko SIK, melalui, kasi humas, Iptu Adib Widayaka membenarkan bahwa telah dievakuasi mayat seorang pria yang berinisial  AF (25) di depan Tempat Pemakaman umum (TPU) Desa Roka Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima dini hari tadi.


"ya benar telah kami evakuasi mayat tersebut, berawal informasi dari Sekdes Desa Roka Supriadin," jelas Adib.


Anggota piket Polsek Belo yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP.


Sesampainya di TKP tepatnya di Depan tempat pemakaman umum Desa Roka polisi menemukan sosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan beserta seekor kambing dan satu unit sepeda motor.


Setelah itu, anggota piket polsek Belo dipimpin langsung oleh Kapolsek Belo, Iptu Ilham melakukan evakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Belo untuk dilakukan tindakan medis.


Kemudian pukul 02.00 wita dirujuk ke RSUD Bima untuk dilakukan tindakan medis lanjutan, dan pada pukul 03.15 wita. Pihak RSUD Bima menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.


Sementara itu Kasat reskrim Polres Bima AKP Masdidin SH, mengatakan pihaknya sampai saat ini masih melakukan penyelidikan secara mendalam untuk mengetahui penyebab almarhum meninggal Dunia.


"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab-musabab Almarhum meninggal Dunia." pungkasnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.