Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Paruh Baya, Warga Sambinae Ditemukan Tewas di Gubuknya

| Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T07:51:11Z
Olah TKP Kematian korban

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Warga Kelurahan Sambinae, Kecamatan, Mpunda Kota Bima Sabtu pagi (16/7/2022) digegerkan temuan mayat di salah satu gubuk areal perkebunan setempat.


Belakangan diketahui, mayat tersebut, Syamsudin alias Sedo usia 55 Tahun warga Kelurahan Sambinae memang selama ini tinggal sendirian di kebunnya.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri mengatakan, awalnya babinkamtibmas setempat, Aipda M Hendrayadi sekitar pukul 10:30 wita mendapatkan laporan dari warga yang mencium bau dari arah gubuk korban.


Mendapatkan laporan, Babinkamtibmas bersama warga langsung memeriksa gubuk tersebut dan benar saja mendapatkan sosok mayat sudah berbau.


" Dilihat dari kondisi mayat, Korban diduga sudah meninggal sejak enam hari lalu," ungkapnya. Tambah Jufri, Personil Polsek Rasanae Barat dan personil Piket Intelkam serta tim INAFIS Polres Bima Kota menuju TKP dan melakukan olah TKP.


Sekitar pukul 12:00 wita mayat korban kemudian dievakuasi ke rumahnya dan berdasarkan kesepakatannya keluarga tak mempermasalahkan kematian korban dan memilik langsung memakamkannya.


Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit asma dan sempat melihat korban saat hari raya Idhul Adha.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.