Notification

×

Iklan

Iklan

Sempat Menghilang, Warga Desa Sari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

| Rabu, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T00:32:35Z
Saat dilakukan olah TKP oleh kepolisian 

Bima, JangkaBima.com.-

Sempat menghilang selama tiga hari, Muhidin (60) Warga Desa Sari, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Selasa malam (31/5/2022) akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.


Penemuan mayat korban pun menggegerkan warga setempat, karena sebelumnya sempat pamit untuk hadiri acara hajatan, ternyata ditemukan dalam keadaan meninggal.


Kapolsek Sape, Kompol Muslih menjelaskan,  mayat warga Dusun Sambintea, Desa Sari ditemukan pukul 19:08 wita oleh anak kandung korban dan temannya.


Kronologis kejadiannya, sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada hari Minggu tanggal 29  Mei 2022,sekitar Pukul 10.00 Wita korban mengikuti acara syukuran di Dusun Wadusura, Desa Sari.


Tak kunjung pulang ke rumah, sejak saat itu keluarga korban terus melakukan pencarian. Hingga pada Selasa malam akhirnya korban di temukan sudah dalam posisi meninggal dunia di kebun warga yang berada di Dusun Wadusura, Desa Sari.


polisi tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dibantu warga mayat korban dilakukan evakuasi.


Sampai berita ini dilansir belum diketahui apa penyebab kematian korban dan proses lebih lanjut.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.