Notification

×

Iklan

Iklan

Penghuni Rumah Kost di Kelurahan Mande Dihebohkan Temuan Mayat Bayi

| Kamis, Juni 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T09:25:27Z
Saat polisi lakukan pengamanan 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Warga dan penghuni rumah kost di Kelurahan Mande, Kota Bima Rabu malam (15/6/2022) dihebohkan dengan temuan mayat bayi dalam tas kresek plastik.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri menyampaikan, mendapatkan laporan dari Babinkamtibmas Kelurahan Mande, tim langsung turun melakukan pemeriksaan di lokasi.


Benar saja, disalah satu rumah kost didapati mayat bayi tersimpan dalam plastik, sementara ibu bayi, MW (27) asal Kecamatan Wawo mengakui kalau mayat bayi tersebut baru dilahirkan.


Kronologi Kejadian :

Berdasarkan keterangan MW,  pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 sekitar pukul 22.00 Wita merasa sakit perut, kemudian menelpon SH merupakan temannya.


Merasa ingin melahirkan, kemudian bersama pacar dan temannya menuju kediaman salah satu temannya di kelurahan Rite untuk beristirahat.


Sekitar jam 02.00 Wita saudara MW melahirkan yang di bantu oleh pacarnya, namun setelah melahirkan bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia, mengetahui bahwa bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia MW dan Pacar ingin mengubur bayi tersebut namun masih merasa takut.


Namun pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2022 Pukul 18.00 Wita MW bersama dengan pacarnya dan temannya berboncengan menggunakan sepeda motor menuju rumah kost kosan MW untuk menguburkan bayi tersebut.


Hanya saja pada Pukul 22.00 Wita berdasarkan keterangan saksi HR yang mendatangi Rumah Kost lokasi kejadian melihat adanya kantong plastik merah serta memeriksa kantong plastik merah dan menemukan jasad bayi tersebut kemudian dilaporkan pada Bhabinkamtibmas setempat.


Pada Pukul 23.45 Wita Tim Identifikasi Polres Bima Kota tiba di TKP penemuan jasad bayi yang bertempat di Rt 06 Rw. 02 Mande II Kelurahan Mande  Kota Bima kemudian di bawa untuk di lakukan Visum di RSUD Kota Bima.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.