Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus Askot PSSI Kota Bima Silaturahmi dengan Kapolres

| Senin, Mei 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T08:10:39Z
Pengurus Askot PSSI bersama Kapolres Bima-Kota

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Ketua dan Pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Kota Bima, Senin (23/5/222) menemui Kapolres Bima-Kota, AKBP Hendry Novika Chandra untuk bersilaturahmi sekaligus membangun sinergisitas.


Kedatangan ketua Askot PSSI Kota Bima, Alvian Indrawirawan dan pengurus diterima langsung oleh Kapolres Bima-Kota diruang kerjanya.


Ketua PSSI Kota Bima di dampingi Sekjen, Ahmad Yani S.Pd,Wakil ketua Anwar Arman S.E dan Komite Eksekutif Drs.M.Saleh Hamid.


Komite Eksekutif Askot PSSI Kota Bima, M Saleh menyampaikan, bahwa kunjungan silaturahmi dengan bapak Kapolres Bima-Kota sebagai tindak lanjut dan komitmen ketua Askot PSSI Kota Bima untuk bersinergi dengan Pihak Polres.


Tujuan, guna membangun dan mendorong akselerasi pembinaan dan prestasi  persepakbolaan di Kota Bima, termasuk pengelolaan Manajemen Organisasi dalam setiap iven dan kompetisi yang di adakan di kota Bima. 


Terlebih dalam rangka menghadapi Liga Askot rencana pelaksanaannya akan di helat bulan juli 2022 yang akan datang.


"Terimakasih pada bapak Kapolres terlah menerima kami hari ini," ujar M Saleh mengutip peryataan Ketua Askot PSSI Kota Bima, Alvian Indrawirawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.