Notification

×

Iklan

Iklan

Lepas Kendali, Mobil Box Terjun Ke Laut di Tikungan Jendamawa

| Selasa, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T06:32:41Z
Mobil box jatuh di laut Jendamawa 

Kota Bima, JangkaBima.com.-


Diduga lepas kendali, mobil box terjun bebas ke dalam laut di jalan tikungan wilayah Jendamawa, Kota Bima, Selasa (31/5/2022) pukul 11:00 wita.


Akibat kejadian itu seluruh muatan berserakan dijalan dan laut, namun tak ada korban jiwa.


Hingga berita ini dirilis, truk box dikemudikan Dedi dengan nomor polisi B 9424 VCD tersebut belum dievakuasi karena kondisi air laut sedang pasang. 


Kasat Lantas Polres Bima-Kota, Iptu Abdul Rachman Virga mengatakan kecelakaan lalulintas diduga supir mobil box  lepas kendali saat menikung hingga sempat menabrak pembatas jalan dan akhirnya jatuh kedalam laut.


Sementara supir kendaraan saat ini telah dilarikan ke rumah sakit, namun informasi awal tak alami luka serius.


" Supirnya sekarang sedang dirawat di rumah sakit, " ungkap Abdul Rachman 


Lebih lanjut untuk mengetahui pasti apa penyebabnya, petugas saat ini masih menunggu selesai proses penanganan medis supir mobil " kita tunggu dulu keterangan dari supirnya," ujarnya.


Tambah Abdul Rachman, diketahui mobil bermuatan barang-barang untuk minimarket datang dari arah Kabupaten Bima menuju Kota Bima. 


Untuk itu dirinya ingatkan dan imbau bagi pengendara, kalau pun kondisi tidak fit atau pun ngantuk agar berhenti dulu untuk istirahat sejenak. Ini untuk menghindari musibah kecelakaan lalulintas seperti terjadi saat ini.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.