Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Nanga Wera Digegerkan Penemuan Tengkorak Manusia di Pantai Mantau

| Minggu, April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T13:26:17Z
Tengkorak manusia ditemukan warga Desa Nanga Wera

Bima, jangkaBima.com.-

Kawasan pantai Mantau, Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima Minggu sore (17/4/2022) digegerkan penemuan tengkorak manusia.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri Rama menyampaikan penemuan tengkorak manusia itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pukul 15:30 WITA.


Saat itu warga curiga melihat banyaknya anjing berkerumunan di sekitar lokasi pantai, penasaran saksi mendatangi kerumuman anjing dan benar saja didapati tenggorokan manusia.


Lanjut Jufri, mendapatkan informasi penemuan tenggorokan manusia, Kapolsek Wera Iptu Husnain dan jajaran langsung turun ke lokasi.


Sesampainya di lokasi penemuan dugaan tengkorak manusia,  anggota Polsek wera  yang di bantu oleh warga sekitar langsung melakukan pemeriksaan TKP dan sekitarnya,


Tambah Jufri, kini diduga tengkorak manusia tersebut telah diamankan ke Polsek Wera sambil berkoordinasi dan menunggu dan Unit Identifikasi Polres Bima Kota.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.