Notification

×

Iklan

Iklan

Suami di Dompu Bacok Lelaki Diduga Jebak Istrinya Pakai Narkoba

| Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T13:07:46Z
Korban saat dirawat RSUD

Dompu, JangkaBima.com.-

Seorang suami di Kabupaten Dompu, NTB, Jum'at (15/4/2022) membacok teman istrinya karena dicurigai menjebak istrinya dengan narkoba.


A alias Jablai (45) Warga Bali Kelurahan Bali I, membacok IM (27) warga Kelurahan Potu pukul 01:45 wita didepan SDN Kelurahan Bada. Korban sendiri saat ini mendapat perawatan insentif akibat luka pada lengan dan tangan  tangan.


Menurut keterangan sejumlah saksi, kejadian pembacokan dilakukan Jablai ada unsur balas dendam terhadap korban. karena pelaku merasa korban yang telah menjebak istrinya sehingga ditangkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu dan kini telah ditahan di rutan Polres Dompu.


Kapolsek Dompu IPDA Arif Syarifuddin, SH melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki mengatakan, pihaknya sedang mengejar pelaku A alias Jablai yang merupakan pelaku pembacokan.


Marzuki menjelaskan,  saat pelaku melihat korban langsung membacok lengan dan tangan sebelah kanan korbannya dari jarak dekat. Usai melakukan aksinya pelaku sendiri langsung melarikan diri.


"Saat ini, petugas di lapangan sudah memeriksa beberapa saksi, identitas pelaku sudah kita kantongi dan dalam pengejaran,” ujarnya.


“Motif sementara adalah dendam pelaku terhadap korban yang mana pelaku mencurigai korban yang menjebak istrinya dalam Kasus Narkoba sehingga Di tangkap oleh Sat Resnarkoba Polres Dompu,” Kata Marzuki.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.