Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Tua di Sarae Ruma Ditemukan Tetangganya Tewas Gantung Diri

| Selasa, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T01:35:07Z
Ilustrasi

Bima, JangkaBima.com.-

Warga Dusun Siddo, Desa Sarae Ruma, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Senin sore (3/4/2022) digemparkan tewasnya warga dengan cara gantung diri.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri Rama membenarkan adanya laporan warga ditemukan meninggal diduga gantung diri.


Korban SR (62) ditemukan sudah tak bernyawa diruang tengah rumahnya sekitar pukul 16:00 Wita oleh tetangganya.


Kronologis awalnya, saat tetangganya seharian tak melihat korban diluar rumah, penasaran Junaidin dan Muhijin mendatangi rumah korban dan sempat memanggil, namun tak ada jawaban. hingga kemudian masuk kedalam rumah dan melihat korban dalam keadaan tergantung.


Kedua tetangganya kemudian memanggil warga sekitar, awalnya tak ada berani menurunkan jenazah korban. Namun atas persetujuan anak dan kerabat akhirnya warga menurunkan dan di bawa ke Desa Rompo asal Korban.


Lanjut Jufri, Pada pukul 20.30 wita Kapolsek Langgudu beserta Kanit Reskrim dan piket SPKT I menjemput jenazah korban di Dermaga Desa Rompo Langgudu.


Pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi di karenakan pihak keluarga menerima atas kematian korban murni bunuh diri.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.