Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Kota Bima Studi Komparatif ke Kota Surabaya

| Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T11:39:41Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima mulai Senin (18/4/2022) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka studi komparatif di kantor Pemkot Surabaya.


 Rombongan DPRD kota Bima dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Alvian Indrawirawan didampingi  wakil ketua, Syamsurih dan Hj Rini Anggriani beserta Anggota.


Setwan Kota Bima, H Muhidin menyampaikan, saat berkunjung ke kantor Pemkot Surabaya diterima secara resmi oleh Inspektur Inspektorat Kota Surabaya di ruang rapat sekda kota surabaya. 


Ketua DPRD dan perwakilan Pemkot Surabaya

Jelas Muhidin, dalam pelaksanaan Kunker, rombongan DPRD dibagi tiga, Untuk Komisi 1 akan berkunjung ke Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


Komisi 2 akan berkunjung ke BPPKAD dan Dinas Koperasi dan UKM. Sementara Komisi 3 akan berkunjung ke Dinas Perkip dan Dinas Perhubungan. 


Waktu Study komparatif ini dilaksanakan dari tgl  17 sampai dengan  21 April 2022.


Tambah Muhidin, walau baru beberapa waktu kembali mengantarkan langsung apa menjadi tuntutan mahasiswa di Senayan, ketua DPRD Kota Bima kembali hari ini mengikuti kegiatan kunker.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.