Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kota Bima Aman, Personil Samapta Polres Bima-Kota Patroli Malam

| Rabu, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T11:06:18Z
Giat patroli malam Polres Bima-Kota

Kota Bima, JangkaBima.Com.-

Pastikan situasi Kota Bima dan sekitarnya aman dan kondusif dari tindak kriminal, personil Polres Bima Kota rutin lakukan Patroli malam.


 Selasa (1/3) malam, sejumlah personil kepolisian lakukan patroli keliling disejumlah titik strategis wilayah Kota Bima, guna memastikan dalam situasi aman kondusif dan terkendali.


Termasuk di sejumlah tempat hiburan dan keramaian, Kapolsek Rasanae Barat, AKP Suhatta mengatakan, pihaknya tidak saja berpatroli, lebih dari itu berdialog dan berkomunikasi langsung dengan para pengunjung.


Poin yang disampaikan katanya, agar warga tetap selalu berhati-hati dan apabila sudah tengah malam agar meninggalkan tempat tongkrongan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan atau tindakan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Usai berpatroli malam, sambungnya, seluruh personil tetap standby, guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi dan tentunya selalu siaga, jika sewaktu-waktu terjadi masalah Harkantibmas.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.