Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Sholat Jum'at, Syamsurih Tatap Muka Bersama Warga Lingkungan Busu

| Jumat, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T13:56:31Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Sebelum serap Aspirasi warga Lingkungan Busu, Kelurahan Ntobo, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH  Ikut melaksanakan sholat Jum'at bersama warga setempat.


Usai jum'atan bersama, duta PAN lanjut melakukan reses dalam rangka menyerap apa menjadi aspirasi warga setempat. Sekaligus meninjau lokasi jembatan putus usai diterjang banjir tahun 2021 lalu.


Diakui wakil rakyat 2 periode itu, warga Ntobo hanya mengusulkan 2 program infratruktur, agar bisa secepatnya direalisasikan, menyangkut hajat hidup orang banyak. 


“Warga Ntobo lingkungan Busu hanya usulkan agar diperbaiki jembatan gantung yang putus karena banjir dan kelanjutan pembangunan masjid,” ungkapnya. 


Syamsurih mengakui memang kodisi masjid yang didatanginya perlu adanya percepatan pembangunannya, ini agar bisa maksimal dimanfaatkan oleh warga. 


“Insya Allah berkaitan dengan percepatan pembangunan masjid ini akan saya perjuangkan,” katanya. 


Usai berbincang – bincang dengan warga di masjid, Syamsurih juga diajak warga untuk melihat kondisi jembatan gantung yang putus karena diterjang banjir. 


Pada kesempatan itu, Duta PAN tersebut akan memprioritaskan infrastruktur vital itu untuk diperjuangkan. Agar akses masyarakat setempat bisa segera diperbaiki dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya. 

“Saya akan perjuangkan agar secepatnya terealisasi,” pungkasnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.