Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puma Bekuk Spesialis Curi Ternak di Kota Bima

| Kamis, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T02:14:07Z
Duduk Pelaku spesialis pencurian ternak

Kota Bima,JangkaBima.com.-

Tim Puma Polres Bima-Kota, Rabu (23/2/2022) malam berhasil menangkap spesialis pencurian ternak sudah meresahkan warga Kota Bima.


AD (24) ditangkap di Desa Lido, Kecamatan Belo setelah berhasil diidentifikasi melalui rekaman CCTV.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, mengatakan, AD ditangkap Tim Puma 1, sebagaimana laporan Sri Windari Warga Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Sebagaimana kronologis penangkapan jelas Rayendra, Tim Puma 1 menelusuri keberadaan terduga pelaku, berdasar rekaman CCTV serta keterangan beberapa Saksi-Saksi.


Dasar petunjuk itu, Tim Puma 1, berhasil mengantongi identitas, terkait keberadaan pelaku AD yang berdada di rumahnya di Desa Lido Belo  Kabupaten Bima.


Dari pengakuan pelaku AD sebut Kasat Reskrim, telah melakukan aksi Pencurian Ternak di wilayah Kota  Bima sebanyak 3 kali dan melakukan aksi bersama rekanya dengan inisial ANS, dn JF, Untuk BB Ternak Kambing yang di curi oleh pelaku sudah di jual ke wilayah Desa Waro dengan Kendaraan Pickup yang di gunakan pelaku.


“Pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”pungkasnya.(JB06)



                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.