Notification

×

Iklan

Iklan

Personil KP3 Laut Polsek Sape Amankan 58 Jirigen Miras Jenis Sofi

| Minggu, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T12:04:52Z
Barang Bukti miras diamankan

Bima, JangkaBima.com.-

Minggu (6/2/2022) pukul 16:30 WITA, personil KP3 Laut, Polsek Sape berhasil mengamankan pengiriman 58 Jirigen Miras Jenis Sofi dari wilayah Labuan Bajo, NTT.


Puluhan jirigen Sofi diamankan dari truk Fuso Dikemudikan Susanto (34) asal Mojokerto yang hendak keluar dari Kapal Fery di Pelabuhan Sape.


Kasi Humas Polres Bima-Kota, Iptu Jufri Rama mengatakan, sebelumnya personil KP3 Laut Polsek Sape mendapat Informasi dari masyarakat bahwa ada 1 unit truck Nomor Polisi AG 8943 EF warna Biru-kuning yang berada di dalam kapal Fery Cakalang tujuan Labuan Bajo NTT menuju Pelabuhan Laut Sape yang memuat Miras Jenis Sofi. 


Berdasarkan informasi diterima, personil KP3 langsung menindaklanjuti menuju Dermaga Pelabuhan Laut Sape untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang sedang melaksanakan bongkar muat. 


Saat pemeriksaan ditemukan truk sesuai laporan,  warna Biru-kuning dengan nomor polisi sama  dan langsung melaksanakan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, benar saja di temukan beberapa Jumlah Minuman keras jenis Sofi yang dimuat oleh Truck tersebut. 


Adapun jumlah miras jenis sofi yang di amankan sebanyak 40 jirigen ukuran 35 liter, 12 jirigen ukuran 20 liter dan 6 jirigen ukuran 5 liter. 


Kini puluhan jirigen Sofi sudah diamankan di Polsek Sape untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.