Notification

×

Iklan

Iklan

Gerinda Tunjuk Sudirman DJ Sebagai Bakal Calon Walikota Bima

| Selasa, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T02:56:26Z
Sudirman DJ SH

Kota Bima, JangkaBima.com.-

DPD Partai Gerindra NTB merekomendasikan anggota DPRD Kota Bima 3 periode, Sudirman DJ SH sebagai bakal calon kepala daerah di Kota Bima pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang.


Itu terungkap saat rakor dan konsolidasi Partai besutan Prabowo Subianto, hari Minggu kemarin di Bima Tirta yang dihadiri pengurus tingkat provinsi NTB, Kota Bima dan Kabupaten Bima.


Anggota DPRD kota Bima, Sudirman DJ SH dikonfirmasi mengakui rekomendasi diterima,  namun apa menjadi pertimbangan partai?menurutnya berdasarkan hasil rakerda partai " ketua dan pengurus DPC ajukan nama," ujarnya.


Termasuk mungkin saja karena pertimbangan senioritas dan pengalaman dalam dunia politik di kota Bima selama ini, sehingga partai Gerindra mendorong kader maju dalam pilkada serentak 2024 mendatang.


Ditanyakan kesiapan? Kata DJ sapaan akrab anggota DPRD duta Gerindra 3 periode itu, karena amanat partai tentunya wajib dilaksanakan dan ini adalah tugas partai.


Dirinya mengakui susah tak lagi ikut dalam konstalasi perebutan kursi DPRD Kota Bima pada pileg 2024, ini tujuannya untuk mendorong kader-kader partai lain maju.


Apakah akan perubahan rekomendasi nama calon wali Kota setelah ini? " Kita lihat nanti, kalau ada rakerda lagi bisa iya bisa tidak," tegasnya singkat.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.