Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puma 1 Ringkus Pelaku Spesial Jambret Handphone

| Sabtu, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T12:45:58Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Sabtu (29/1/2022) tim Puma 1 Polres Bima-Kota berhasil meringkus pelaku spesialis jambret handphone (HP) asal Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota.


AD(16) diketahui selama ini kerap melakukan aksi pejambretan diwilayah hukum polres Bima-Kota.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP mengatakan, penangkapan pelaku didugakan sebagai penjambret handphone, sebagaimana laporan pengaduan nomor, ADUAN/K/632/X/2021/NTB/Res.Bima Kota tanggal 28 Oktober 2021, atas nama korban AH mahasiswa yang berdomisili di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Adapun kronologi pengungkapan dan penangkapan sambung Kasat Reskrim, berdasarkan Laporan Kehilangan diterima, Tim Puma 1, melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mendapatkan titik terang terkait keberadaan terduga pelaku berikut barang bukti (BB) Handphone hasil curian dimaksud.


Tidak menunggu lama lanjut Rayendra, Tim Puma 1,  langsung meluncur ke rumah pelaku dan berhasil mengamankan AD beserta barang bukti handphone hasil jambret itu


“Terduga dan barang bukti handphone dan sepeda motor yang digunakan untuk aksi jambret, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku”pungkasnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.