Notification

×

Iklan

Iklan

Lampu jalan Proyek Raturagamantika di Kelurahan Rabadompu Barat Hanya Menyala Sepekan

| Senin, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T13:38:40Z
Kondisi terkini lampu jalan Raturagamantika

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Lampu taman dan jalan proyek penataan bantaran sungai, melalui program kotaku skala kawasan atau lebih dikenal "Raturagamantika" di Kelurahan Rabadompu Barat  hanya menyala sepakan saja.


sejak empat hari terakhir malah sudah padam, warga setempat bertanya-tanya kondisi proyek baru beberapa hari selesai dikerjakan tersebut.


Pantauan JangkaBima.com Senin malam (10/1/2022) memang kondisi sudah gelap gulita, berbanding terbalik dengan kondisi lampu jalan pada proyek yang sama di Kelurahan Rontu tetap menyala.


Baharuddin warga bantaran sungai mengaku tak tahu apa penyebab padamnya lampu jalan dan lampu hias " kami juga tidak tahu, kenapa hanya seminggu dinyalakan," keluhnya 


Kemudian dipadamkan, diakuinya sudah 4 hari hari lampu jalan dan hias padam, padahal sejak dinyalakan awal tahun lalu, masyarakat sangat ramai beraktivitas disepanjang bantaran sungai.


Untuk itu warga berharap pada Pemkot Bima untuk bisa segera melakukan perbaikan agar bisa dinyalakan kembali " saat lampu menyala bayak warga beraktivitas disepanjang jalan, kami sangat senang dengan banyaknya lampu dipasang, tetapi kini malah dipadamkan," tanya Ilham warga lainnya.


Sementara Kepala Dinas Perkim, Supawarman dikonfirmasi mengatakan, urusan lampu jalan di bantaran sungai Rabadompu Barat merupakan program provinsi dan Kotaku. Kemarin pihaknya hanya sebatas menerima pekerjaannya.


Namun Supawarman mempersilakan untuk menanyakan ke pengawas langsung terkait kondisi padamnya lampu jalan dimaksud.


Terpisah koordinator Kotaku, Sri Sumandari dikonfirmasi mengatakan terimakasih atas informasi disampaikan dan akan ditindaklanjuti.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.