Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Legislator Reses di Lelamase, Warga Minta Lampu Jalan

| Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T11:46:57Z
Saat tiga legislator reses di Lelamase

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Setelah paginya menemui warga Lingkungan Sabali, Kelurahan Kumbe. Jumat (3/12) Sore, tiga anggota DPRD kota Bima, dapil I, Edi Ihwansyah (PPP), H Ridwan (Demokrat) dan M Amin melakukan reses di Kelurahan Lelamase.


Kali ini ketiga wakil rakyat menemui khusus warga Lingkungan Sori untuk menyerap berbagai aspirasi rakyat.


Berbagai harapan disampaikan warga, diantaranya pembangunan talud pemukiman, peningkatan jalan.


Termasuk paling urgen yaitu pemasangan lampu jalan, Karen pada malam hari akses jalan dari Nungga ke Lelamase sangat gelap hingga sering menghambat aktivitas masyarakat.


Selain lampu jalan, ibu-ibu setempat didepan tiga anggota DPRD berharap adanya bantuan usaha bakulan, bantuan rebana untuk kegiatan keagamaan.


Tiga anggota DPRD, Edy Ihwansyah, H Ridwan dan M Amin sebelumnya menyampaikan, tujuan reses adalah menyerap aspirasi langsung ditengah masyarakat untuk  dapat ditindaklanjuti.


Tentunya saja apa saja aspirasi sudah disampaikan akan diperjuangkan nantinya sesuai tugas dan kewenangan kami selaku legislator.


Hanya saja memang setiap apa menjadi aspirasi disampaikan ada skala prioritas, mana yang urgen dapat secepatnya direalisasikan dan tidak.


Tentunya sebagai wakil masyarakat di lembaga DPRD apa menjadi aspirasi tetap akan diupayakan di tahun anggaran akan datang, 2022 dan 2023.


Terkait permintaan bantuan sarana olahraga dan kegamaan, seperti rebana dan seragam akan diupayakan langsung oleh kami ketiga anggota DPRD.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.