Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Pernah Reses Diwilayahnya, Warga RW 02 Kelurahan Dara Pertayakan Sikap DPRD

| Jumat, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T13:13:46Z
Ketua RW 02, Kelurahan Dara

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Pertanyaan besar datang dari Warga RW 02 Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat pada anggota DPRD Kota Bima dapil II, bertahun-tahun tak pernah didatangi setiap agenda reses.


Lokasi reses selalu di di lingkungan lain, padahal bayak rakyat ingin menyampaikan harapannya saat kegiatan serap aspirasi dilakukan wakil rakyat.


Ketua RW 02, Kelurahan Dara, Herman Mpd pada JangkaBima.com mengaku mendapat bayak pertanyaan dari warganya, kenapa anggota DPRD dapil II tak pernah melakukan reses di wilayahnya.


Diakui Herman ini terjadi sudah bertahun-tahun, bahkan bisa dibilang sudah sepuluh tahun tak pernah sekalipun RW 02 menjadi lokasi kegiatan reses anggota DPRD.


" Kami juga tak habis pikir, apa masalahnya para wakil rakyat enggan kunjungi warga RW 02," tanya Herman.


Tambahnya, pernah menghubungi beberapa anggota DPRD, hanya diiyakan, namun tak pernah hadir.


Tentunya banyak harapan' ingin diutarakan masyarakat, seperti masalah drainase dan lampu jalan. Melalui kegiatan reses tentunya ada harapan warga bisa diperjuangkan oleh wakilnya di lembaga DPRD.


Tetapi yang terjadi sekalipun tak pernah hadir, sementara saat pemilu legislatif (Pileg) mereka setiap hari datangi warga meminta dukungan untuk dipilih.


Namun setelah terpilih malah menghilang " tidak ada perlu di takuti, kami juga rakyat biasa yang hendak menyampaikan aspirasi, saya jamin rakyat hanya butuh suarakan keluh kesahnya saya," tutupnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.