Notification

×

Iklan

Iklan

Syamsurih Reses Hari Kedua di Kelurahan Nitu, Warga Minta Pengawasan Harga Pupuk

| Rabu, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T05:58:40Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Rabu (1/12), Wakil Ketua DPR Kota Bima Samsuri SH melakukan reses hari kedua di kelurahan itu Kecamatan raba Kota Bima.


Sejumlah aspirasi disampaikan oleh perwakilan warga pada saat kegiatan reses, termasuk ucapan terimakasih masyarakat atas bantuan Pemkot Bima sebesar Rp 200 juta tahun 2021 untuk pembangunan masjid Al Baroqah.


H Ismail selaku tokoh masyarakat sampaikan ucapan terimakasih atas bantuan diberikan Pemkot Bima, kini progres pembangunan sudah mencapai 40 persen.


Kemudian juga harapannya,agar di tahun 2023 pemerintah bisa memberikan lagi bantuan sama, sehingga masjid Al Baroqah dapat dituntaskan untuk kegiatan keagamaan.


Aspirasi lainnya, soal harga dan kelangkaan pupuk. Setiap memasuki musim tanam masalah harga dan kelangkaan pupuk selalu terjadi, oleh karena itu berharap adanya perhatian pemerintah masalah pupuk ini.


Ketua karang taruna juga sampaikan permintaannya pemuda pada Pemkot Bima memperhatikan penataan lapangan olahraga sudah ada. 


Sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatannya kemasyarakatan, olahraga maupun acara- acara lainnya. 


Termasuk penuntasan pengaspalan jalan Rontu-Nitu, sehingga akses warga lebih cepat ke daerah lainnya, dan ini menjadi harapan besar masyarakat.


Sementara wakil ketua DPRD kota Bima, Syamsurih didepan masyarakat mengatakan apa menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkan sesuai tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.


Dalam paripurna di DPRD hasil reses nanti semuanya akan disampaikan, tentunya menjadi harapan kita semua tidak langsung bisa di realisasi semua. Mana yang memang menjadi sangat dibutuhkan tentunya akan menjadi Prioritas dilaksanakan.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.