Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Menangkan Pemilu 2024, DPD PAN Kota Bima Bentuk KPPD dan Badan Saksi

| Kamis, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T05:18:37Z
Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih SH

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Persiapan memenangkan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, DPD PAN Kota Bima resmi membentuk Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) dan Badan Saksi serta melakukan revisi pengurus harian.


Pemilihan dilaksanakan di sekretariat DPD PAN Kota Bima pekan lalu dan dihadiri seluruh pengurus partai berlambang matahari terbit itu.


Ketua KPPD terpilih yaitu Yogi Prima Ramadhan juga kini duduk sebagai anggota DPRD kota Bima. Sementara ketua badan Saksi Tamrin.


Termasuk penyerahan SK pada pengurus di lima DPC, Sudarmo (Asakota), M Ikraman (Rasanae Barat), Ismail (Mpunda), Radinal (Raba) dan Muhidin (Rasanae Timur).


Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih SH mengatakan, pekan lalu sudah digelar rapat konsolidasi dan persiapan menghadapi pemilu serentak 2024, termasuk Pilkada.


Dalam agenda konsolidasi itu juga disertai penentuan ketua KPPD, Badan Saksi dan penyerahan SK lima pengurus DPC.


Pembentukan KPPD, Badan Saksi, revisi pengurus dan penyerahan SK pada lima DPC adalah langkah cepat dilakukan DPD PAN Kota Bima untuk memaksimal capaian seluruh target dalam saat pemilu serentak tahun 2024 termasuk pemilihan walikota dan wakil walikota.


" Ini adalah langkah kami partai amanat Nasional meraih target memenang pemilu dan pilkada 2024 nanti," ujar Syamsurih juga wakil ketua DPRD kota Bima.


Artinya DPD PAN Kota Bima sudah siap hadapi pemilu serentak dan pilkada 2024. Tentunya 5 kursi di DPRD jadi target partai nantinya optimis akan tercapai dengan persiapan dilakukan sejak saat ini.


Tambah Syamsurih, tugas Bidang Saksi melakukan penjaringan saksi-saksi partai di seluruh kelurahan di kota Bima. Penjaringan ini penting agar saksi-saksi sudah sejak dini di berikan pemahaman menghadapi agenda politik nasional dan daerah nantinya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.