Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Meninggal Tak Wajar, Makam Desy Dibongkar untuk Tujuan Autopsi

| Rabu, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-29T11:02:18Z
Suasana sebelum autopsi di makam, Desy di Desa Nipa

Kota Bima, JangkaBima.com-

Diduga meninggal tak wajar, Rabu (29/12)  sore, akhirnya makam Desy Novita Irmawati (25)  dibongkar oleh tim forensik Polda NTB untuk tujuan autopsi.


Pemakaman Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi sontak ramai, tak saja dari keluarga korban pun masyarakat hendak melihat langsung Autopsi dilakukan petugas.


Korban sebelumnya ditemukan meninggal didalam kamar kost temannya berlokasi di RT 01 RW 01, Kelurahan Sadia, Kota Bima. Karena saat dimakamkan tak di Autopsi, akhirnya keluarga dan PH mendatangi kantor Polres Bima-Kota.


Kasus kematian korban kini dipercayakan keluarga pada tiga pengacara dari PBH LPW NTB, Chairul Fatihin SH, Suhardin SH MH dan Adhar SH MH


Penasehat Hukum (PH) korban, Chairul Fatihin SH pada jangkaBima.com menyampaikan ucapan berterimakasih dan apresiasi pada pihak kepolisian sudah menindaklanjuti apa menjadi permintaan keluarga untuk mengungkap dugaan kematian korban dianggap tak wajar.


" Hari ini sudah dilakukan autopsi, mudah-mudahan penyebab kematian korban bisa terungkap," harapnya.


Semoga ada petunjuk baru dari hasil autopsi untuk bisa mengungkap kejadian sebenarnya penyebab kematian korban.


Mengenai adanya dugaan tindak pidana atas kematian korban? Chairul belum bisa membeberkan, karena itu akan disampaikan oleh pihak kepolisian nantinya.


Sementara kasat Reskrim, Polres Bima-Kota, Iptu Rayendra RAP coba dikonfirmasi belum memberikan pernyataan soal pelaksanaan autopsi dilakukan hari ini terhadap mayat korban.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.