Notification

×

Iklan

Iklan

Balita 5 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Tambak Ikan

| Kamis, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T16:07:39Z
Petugas saat lakukan olah TKP di lokasi kejadian

Bima,JangkaBima.com.-

Naas menimpa FS,  balita usia 5 tahun asal Desa Sandue, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima ditemukan meninggal disalah satu areal tambak warga tak jauh dari rumahnya.


Kejadiannya, Selasa (1/12) sore, belakangan diketahui korban meninggal lantaran belum bisa berenang.


Kapolsek Sanggar, Iptu Muhtar menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi,  Kronologi kejadiannya sekitar pukul 15.30 wita, korban bersama temannya pergi bermain di Lokasi tambak ikan tersebut, tiba tiba korban masuk ke dalam tambak.


Tak disangka oleh korban airnya sudah dalam hingga korban berteriak minta tolong kepada temannya. Karena airnya dalam dan temannya takut, akhirnya pergi mencari bantuan, namun saat kembali korban sudah tak terlihat.


Lanjut Muhtar, saat keluarga mencari korban, melihat anak-anak sedang melihat ke arah tambak, kemudian didatangi oleh keluarga korban.


Mengetahui korban jatuh ke dalam tambak,  keluarga korban langsung masuk melakukan pencarian. Tak lama kemudian korban ditemukan dan langsung dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.


Diakui Kapolsek, sudah melaksanakan Olah Tempat Kejadian Perkara. Setelah melakukan Olah TKP selanjutnya  melakukan pendekatan terhadap pihak keluarga korban dan Pihak Keluarga menolak untuk di visum.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.