Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI dan DPD II Golkar Kota Bima Gelar Vaksinasi Massal

| Kamis, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T12:20:15Z
Acara vaksinasi kantor Kelurahan Monggonao

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Dukung percepatan capaian vaksinasi covid-19 di Kota Bima,  anggota DPR RI dapil II NTB, Ir Hj Sari Yulianti MT berkolaborasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Bima menggelar vaksinasi Massal.


Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di Kantor Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Kamis (23/12) dengan jumlah 1000 botol dosis vaksin bantuan dari anggota DPR RI Komisi III dari partai Golkar Dapil II Propinsi NTB Ir. Hj. Sari Yuliati MT.


Ketua DPD Golkar kota Bima, Alfian Indrawirawan S. Adm mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari Partai Golkar Peduli, baik dari pusat, Propinsi maupun daerah. 


''Kita inginnya semua masyarakat kota Bima ini di vaksin sebanyak - banyaknya, karena ditargetkan akhir tahun ini sudah bisa melakukan kegiatan seperti biasanya,"  katanya.


Dae Pawan Sapaan Akrabnya mengimbau, agar masyarakat kota Bima yang belum vaksin, segera melakukan vaksinasi agar secepatnya dapat Kembali beraktivitas seperti biasa.


Tak lupa ketua DPRD kota Bima sampaikan ucapan terimakasih pada ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartato dan anggota DPR RI Komisi III dari partai Golkar Dapil II Propinsi NTB Ir. Hj. Sari Yuliati MT atas bantuan vaksin diberikan bagi masyarakat Kota Bima.


Tambah Pawan, untuk pelaksanaan vaksinasi sebenarnya sudah sekian kali dilaksanakan dan akan ada lagi kegiatan sama di Kelurahan lain.


Sementara kepala Kelurahan Monggonao, Budi Ansari, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Karang Taruna dan ketua RW dan RT mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Partai Golkar. 


Kata Lurah usai vaksinasi hari terakhir ini nantinya akan ada doorprise bagi warga yang melaksanakan Vaksinasi selama 3 hari.


" Kami juga menyampaikan terimakasih pada ketua DPRD Kota Bima, Ketua LPM, Karang Taruna, Ketua RT RW yang ikut andil dalam pembagian doorprise ini.


"Allhamdullilah partisipasi masyarakat Kelurahan Monggonao sangat luar biasa dalam melaksanakan Vaksinasi, semoga percapaian target vaksinasi bisa kita tuntaskan," ucapnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.