Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Desa Soriutu Manggelewa

| Senin, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T14:53:38Z

Dompu, JangkaBima.com-

Warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, Senin (22/11) digegerkan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai setempat.


Korban di identifikasi bernama Arif Munandar usia 21 tahun warga setempat pukul 16:30 WITA.


“Mayat ditemukan dalam posisi tengkurap sedangkan tubuhnya terlihat membengkak,” jelas Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH melalui press rilisnya.


Diakuinya, sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak sedang mencari mangga disekitar pinggir aliran sungai


“ saksi  melihat ada sesuatu yang mengambang di dalam sungai menyerupai boneka, namun setelah ia coba mendekat dan melihatnya secara jelas ternyata mayat manusia,” ungkap Iptu Abdul Malik,


Melihat hal tersebut saksi langsung memanggil warga di sekitar sungai,  mendengar informasi tersebut, warga yang sedang berada sekitar sungai langsung mendatangi lokasi dan benar saja didapati sesosok mayat mengambang.


Tambah Kapolsek, anggota Polsek tiba di lokasi  dibantu warga langsung melakukan evaluasi,  selanjutnya korban di bawa ke rumah duka menggunakan mobil Ambulan PKM Soriutu.


Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Oleh keluarga, Korban kemudian langsung dimakamkan malam ini di TPU desa Soriutu.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.