Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Anggota Polisi Terluka Saat Amankan Pelaku Pembunuhan Sondosia

| Kamis, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T01:52:04Z

 

Situasi saat aparat coba selamatkan pelaku dari amuk massa
Bima, JB.-

Satu personil kepolisian terluka di bagian tangan saat coba mengamankan pelaku dari amuk massa kejadian pembunuhan di Desa Sondosia, Kabupaten Bima, Rabu (6/10) siang.


Informasinya anggota kepolisian alami luka tembak oleh pelaku pembunuhan di bagian lengan kanannya. Ini setelah pelaku berhasil mengambil senjata dari aparat saat itu coba menyelamatkannya.


Kini anggota kepolisian telah mendapatkan perawatan di RSUD Bima setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RS Sondosia.

 

Kabag OPS Polres Bima, AKP. Herman, di Sondosia mengakui salah satu anggota Polsek Bolo Bripka Suhendra yang juga KSPK di Polsek setempat yang menjadi korban saat kejadian.


Kronologis awalnya melakukan negosiasi dengan pelaku agar menyerahkan diri, negosiasi tersebut berhasil dilakukan dan pelaku menyerahkan sajam tersebut ke Bripka. Suhendra. 


Namun saat itu warga mulai melakukan pelemparana membuat pelaku panik hingga kemudian merampas senjata atau pistol milik anggota Kemudian menembak dan tepat ke lengan Bripka Suhendar.


Tak lama setelah itu, anggota lainnya melepaskan tembakan terukur hingga pelaku dapat dilumpuhkan. Namun karena bayaknya massa, pelaku kemudian   dihakimi dilokasi. (B06)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.