Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Reskirm Polres Bima Kota Gelar Baksos di Ponpes Ulul Albab

| Sabtu, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T01:58:50Z
Kegiatan baksos oleh Polres Bima-Kota di Ponpes Ulul Albab

Kota Bima,JB.-

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung kurang lebih 2 tahun ini, bukan saja merenggut nyawa manusia lebih dari itu telah melumpuhkan perekonomian dunia, termasuk Indonesia.


Aktivitas dan geliat ekonomi warga semuanya berdampak. Keterbatasan ruang dan waktu mencari makan, pun sangat terasa dampaknya. Membantu ringankan beban masyarakat,  salah satunya dilakukan Polres Bima-Kota, Jumat (7/10) menggelar baksos di Ponpes Ulul Alba


 Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Baksos kali ini dikhususkan untuk berbagai sembako pada warga yang berhak.


“Kami sengaja menyambangi Pondok Pesantren Ulul Albab, karena banyak generasi muda penerus bangsa yang tengah menimba ilmu yang perlu diperhatikan dan di bantu,”ujar Rayendra, usai gelar baksos.


Kasat berharap, bantuan paket sembako ini, minimal dapat meringankan beban kebutuhan logistik pada Ponpes tersebut.”Memang tidak seberapa nilainya minimal dapat meringankan beban masyarakat,”harapnya.


Pimpinan Ponpes Ulul Albab, Ustadz Islahuddin, berterima kasih atas kedatangan jajaran Satuan Reskrim Polres Bima Kota sudah menyambangi Ponpes, berbagi sembako.


“Inilah bentuk kemitraan yang baik dan mesti terus terjalin dengan baik. Atas nama Ponpes Ulul Albab, saya sampaikan terimakasih pada Kapolres Bima Kota dan jajarannya,”ucap Ustadz Islahuddin.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.