Notification

×

Iklan

Iklan

Persiapan Kompetisi Liga Pelajar, Askot PSSI Kota Bima Gelar Technical Meeting

| Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T03:38:35Z
Foto suasana kegiatan Technical Meeting

Kota Bima, JB.-

Askot PSSI Kota Bima melalui panitia kompetisi Liga Pelajar, Sabtu (2/10) menggelar kegiatan Technical Meeting di aula SMPN 06 Kota Bima.


kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, M Irfan S.Sos MSi didampingi pengurus PSSI serta dihadiri perwakilan setiap sekolah SMA, SMK, MA dan SMP, MTS.


Jadwal pelaksanaan kompetisi Liga Pelajar Kota Bima akan mulai dari Selasa tanggal 5 oktober 2021 di Lapangan Manggemaci Kota Bima.


Ketua Panitia Pelaksanaan M. Irfan, dalam sambutannya menyampaikan, Akibat adanya pandemi Covid-19 ini, kita sempat tidak dapat menggelar kompetisi, namun kini status sudah masuk level 3 " Allhamdullilah atas kebersamaan kita akan terwujud apa menjadi harapan bersama untuk kemajuan sepak bola di kota Bima," ujarnya.


Hari ini sebagaimana keputusan ketua Askot, bahwa berdasarkan hasil musyawarah PSSI kota Bima dimana program kerja Askot PSSI Kota Bima salah satunya adalah mengadakan kompetisi, saat ini kita mengawali dengan liga pendidikan indonesia. 


Kata Irfan juga anggota DPRD Kota Bima, melalui pengurus baru Askot ini, bagaimana kita mencari bibit-bibit pemain terbaik, karena  selama ini selalu terjadi tiba massa tiba akal, ketika ada kompetisi U-17 kita comot begitu aja, padahal ada pemain yang punya bakat, namun terhentikan karena tak terlihat oleh pelatih. 


Hari ini kita digelar liga pelajar menuju U-17, U- 21, U- 23 termasuk persiapan liga, pekan olahraga Provinsi (Poprov) dan PON. 


Tambahnya,  semenjak tahun 2020 aktivitas olahraga generasi muda turun drastis akibat pandemi dan sekarang kita bisa bangkit dan bersemangat untuk mengadakan kompetisi "Mari kita dukung bersama-sama kompetisi liga pelajar ini" ajaknya.


Melalui kompetisi liga pelajar ini mari kita mendukung bersama-sama mengajak dan menuntun anak-anak kita untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal antar satu dengan yang lain, juga sangat mengharapkan adanya sportifitas, agar sepak bola kota Bima kedepan semakin maju.


"Lihatlah bibit-bibit pemain kita hari ini untuk masa depan, jangan melihat bibit-bibit pemain kita untuk kemenangan hari ini saja, karena para bibit Pemain untuk disiapkan menjadi Tim Persekobi Kota Bima," tutupnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.