Notification

×

Iklan

Iklan

PC PMII Bima Ingatkan APH Berlaku Adil Dalam Penegakan Hukum

| Senin, Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T12:28:16Z
PC PMII saat menggelar aksi didepan kantor Kejaksaan Negeri Raba-Bima

Kota Bima, JangkaBima.-

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bima menggelar aksi demonstrasi didepan kantor Kejaksaan Raba-Bima, Senin (25/10).


Puluhan massa ingatkan Aparat Penegak Hukum (APH) berlaku adil dalam penegakan hukum, walaupun melibatkan pejabat negara.


Aksi demonstrasi dibawah pengawalan ketat aparat kepolisian berlangsung damai dan sempat ditemui perwakilan kejaksaan Raba-Bima.


Korlap aksi Wisnu Ashani dalam orasinya menyampaikan agar APH tidak pandang bulu dalam penegakan hukum, pun orang tersebut merupakan pejabat pemerintah.


Termasuk tersangkut masalah lingkungan, agar APH serius menangani masalah hukum berkaitan dengan lingkungan, penimbunan laut, perampasan laut.


Termasuk masalah korupsi dan pidana murni agar APh serius dan dapat mengusut tuntas semua masalah korupsi terjadi di Bima.


Selain PC PMII bersamaa dari Front Rakyat Menggugat (FRM) juga menggelar aksi demonstrasi didepan kantor Pengadilan Negeri Raba-Bima, dengan tuntutan sama agar APH berlalu adil dan tegakan hukum pada oknum melanggar UU No 32 Tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.