Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Atlet Hapkido Kota Bima Juga sumbang Medali Kontingen NTB Di PON Papua

| Jumat, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-01T11:22:12Z
Dari Kiri, Fitri Marwahdiyanti, awan Darmawan (Pelatih) dan Sukran

Kota Bima, JB.-

Selain Nurul Cs, ternyata ada dua atlet asal Kota dan Kabupaten Bima lebih awal berhasil memberikan sumbangsih medali bagi kontingen NTB di PON XX Papua.


Pelatih Hapkido Kota Bima, Awan Darmawan pada media ini menyampaikan, Sukran dan Fitri Marwahdiyanti merupakan atlet dari cabang beladiri Hapkido mewakili kontingen NTB. 


Keduanya berhasil sumbang medali perak di kelas Hosinshul berpasangan Autorized Mix hanya selisih 0,083 poin  dari atlet yogyakarta yang berhasil meraih medali emas.


Selanjutnya di nomor Hosinshul berpasangan Free Style Mix atlet Hapkido NTB hanya berhasil meraih medali Perunggu  setelah dikalahkan Tim Hapkido Bali untuk medali Perak dan Tim Hapkido Yogyakarta untuk medali Emas.


jelasnya, Dari cabang beladiri Hapkido pada PON XX Papua, kontingen NTB hanya menurunkan 2 orang atlet atas nama Sukran dan Fitri Marwahdiyanti.


Pertandingan dihelat pada tanggal  25 September 2021 di Suni Garden Lake Hotel dan Resort Jl. Raya Sentani Waena Jayapura. 

Saat pengalungan medali


Mereka berdua mewakili NTB dan tergabung dibawah pembinaan Dirgantara Martial Arts Club dengan Pelatih Utama Sabumnim dirinya penyandang Sabuk Hitam DAN III Internasional WHMAF dibawah pembinaan oleh Ketua Hapkido Kota Bima Ir. H. Sarafuddin, MM 


Dirinya pun sampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Hapkido Prov. NTB Komandan Lanud TNI AU TGKH ZAM Mataram Kolonel. Pnb Khairun Aslam dan Ketua Hapkido Kota Bima Ir. H. Sarafuddin, MM Atas dukungan dan motivasinya sehingga Tim Hapkido NTB bisa berjuang di Papua.


Disampaikan pula permintaan maaf karena belum bisa memyumbangkan medali emas untuk NTB.


Namun ada harapan besar disampaikan pada pemprov NTB, Pemkab dan Pemkot Bima " Harapan kami tentunya ada penghargaan dari pemerintah provinsi NTB maupun pemerintah kota bima yg diberikan juga kepada cabor eksibisi, karena para atlet, pelatih dan manager telah berusaha maksimal untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional," harapnya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.