Notification

×

Iklan

Iklan

Di Akun Medsosnya, Gubernur Respon Musibah Kebakaran di Kecamatan Sape

| Minggu, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T12:23:25Z


Bima, JB.-

Gubernur NTB, Ir H Julkiflimansyah melalui akun Facebook merespon musibah kebakaran menghanguskan puluhan rumah di Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Minggu (10/10) siang.


Melalui akun Facebook, Bng Zul Zulkieflimansyah, Gubernur NTB menulis turut berduka atas musibah terjadi " turut berduka atas kebakaran yang terjadi di Desa Naru, Sape Kabupaten Bima," tulisnya.


Kami segera berkordinasi dengan pemerintah Kabupaten Bima untuk segera membantu masyarakat kita yang terkena musibah di sana.


Beberapa saat kemudian orang nomor satu itu memposting foto aktivitas persiapan petugas menyiapkan bantuan bagi warga terkena musibah " terima kasih pak Kadis Sosial dan team yg cepat mengatur distribusi bantuan ke area kebakaran di Sape Bima malam ini," tulisnya.


Seperti dilansir media ini sebelumnya, akibat kebakaran terjadi di Desa Naru, Kecamatan Sape puluhan rumah ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat pembakaran sampah, ditambah angin kencang membuat api cepat membesar.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.